Bawa Emas 60kg, Warga Diamankan Polisi

 Polisi mengamankan seorang pria berinisial AT yang membawa pelengkap emas sekitar  Bawa Emas 60kg, Warga Diamankan Polisi
Sumber Foto: news.detik.com
Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar) - Polisi mengamankan seorang pria berinisial AT yang membawa pelengkap emas sekitar 60 Kilogram. Di Pasar Sudirman, Bengkayang beliau membawa tas berisi 60 Kg emas dan menawarkannya ke pedagang emas, Selasa (7/4/2015) menurut laporan pontianak.tribunnews.com.

Kapolres Bengkayang AKBP Vendra Riviyanto "menceritakan jikalau sebelumnya, anggota Polres Bengkayang yang di lapangan menerima adanya berita bahwa seseorang warga membawa dan memperjual belikan emas ke toko-toko emas di bengkayang".

"Adanya berita bahwa seseorang yang membawa dan memperjualbelikan emas dalam jumlah besar ke toko-toko emas di Bengkayang. Kemudian ditindaklanjuti oleh anggota Sat Reskrim Polres Bengkayang beserta 3 buah koper berisi pelengkap emas."

Dan menurut legalisasi dari yang bersangkutan bahwa emas tersebut diperkirakan berjumlah sekitar 60 Kg, beliau diamankan sekitar pukul 14.00 wib ketika berada di depan toko Sampurna Jalan Basuki Rahmad Bengkayang.

"Kemudian berita ini ditindak lanjuti oleh anggota sat reskrim yang berada di lapangan, lalu kemudian warga tersebut beserta 3 buah koper berisi pelengkap emas di amankan," ungkapnya.
Sumber https://learnmine.blogspot.com

0 Response to "Bawa Emas 60kg, Warga Diamankan Polisi"

Posting Komentar