Next Generation Ekskavator Hitachi Beroda

Perbaikan besar untuk Next Generation Ekskavator Hitachi Beroda


 Perbaikan besar untuk Next Generation Ekskavator Hitachi Beroda Next Generation Ekskavator Hitachi Beroda
The ZX190W-5

Generasi berikutnya dari model excavator Hitachi wheeled dari Hitachi Construction Machinery - Amerika, ZX190W-5 dan ZX230W-5, yang diluncurkan dengan sertifikasi EPA Interim Tier IV (IT4) / mesin EU Stage IIIB Isuzu, power mode buttons for three work modes, automatic exhaust filter cleaning, auto shutdown, an enhanced monitor, centralized remote oil/fuel filter location dan banyak lagi.

Pergerakan dan bermanuver, excavator Hitachi wheeled berada di jarak sumbu roda pendek yang membuatnya mudah untuk bergerak di ruang sempit - tidak menyerupai yang sulit dilakukan untuk excavator truk-mount.

"The excavator Dash-5 roda yang dikemas dengan perbaikan besar dirancang untuk menunjukkan tenaga lebih efisien, kehandalan lebih besar, meningkatkan daya tahan dan lingkungan kabin yang lebih nyaman," kata Mark Wall, manajer pemasaran produk di Hitachi Construction Machinery - Amerika. "Kedua model gres yaitu teladan lain, bagaimana Hitachi memanfaatkan keahlian dikelas excavator dan pengalaman dari pengaplikasian dipertambangan sehingga dapat menunjukkan pengalaman tak tertandingi bagi operator."

berita selengkapnya klik disini
Sumber https://learnmine.blogspot.com

0 Response to "Next Generation Ekskavator Hitachi Beroda"

Posting Komentar