Pengertian Teknologi Informasi

semua sistem yang dikerjakan didalam usaha untuk mewujudkan suatu hal dengan rasional Pengertian Teknologi InformasiPengertian teknologi berasal dari bahasa perancis yaitu “la teknique” yang mampu disimpulkan dengan “semua sistem yang dikerjakan didalam usaha untuk mewujudkan suatu hal dengan rasional”.

Teknologi Informasi (TI), atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan istilah Information technology (IT) merupakan istilah yang mencakup semua bentuk teknologi digunakan untuk membuat, menyimpan, pertukaran, dan menggunakan berita dalam banyak sekali bentuk (data bisnis, percakapan suara, gambar diam, gambar bergerak, presentasi multimedia, dan bentuk-bentuk lain atau alat-alat yang sukses dibikin oleh insan untuk meringankan serta menpermudah realisasi hidupnya di dalam dunia).

Teknologi Informasi (TI) juga mengacu pada apapun yang bekerjasama dengan teknologi komputasi, menyerupai jaringan, perangkat keras, perangkat lunak, Internet, atau orang-orang yang bekerja dengan teknologi ini.

Banyak perusahaan kini memiliki departemen untuk mengelola komputer, jaringan, dan bidang teknis lainnya dari bisnis TI mereka. Pekerjaan TI termasuk pemrograman komputer, manajemen jaringan, teknik komputer, pengembangan web, pertolongan teknis, dan banyak pekerjaan terkait lainnya. Karena kita hidup dalam “era informasi,” teknologi berita telah menjadi bab penting dari kehidupan kita sehari-hari. Itu berarti istilah “TI,” sudah menjadi sangat luas sehingga TI sering disebut “revolusi informasi”.


(artikel diolah dari banyak sekali sumber)
Sumber https://learnmine.blogspot.com

0 Response to "Pengertian Teknologi Informasi"

Posting Komentar