Penambang Dilaut Dalam, kini melirik ruang angkasa

Pelopor pertambangan laut dalam kini memburu sumber daya di ruang angkasa


Pelopor pertambangan laut dalam kini memburu sumber daya di ruang angkasa Penambang Dilaut Dalam, kini melirik ruang angkasa

Pengusaha pertambangan Julian Malnic - pendiri pertama penambang laut dalam di dunia, Nautilus Mineral (TSX: NUS), melalui pengetahuan dan visinya untuk tingkatan yang baru, secara harfiah. Dia telah bergabung dengan dewan Deep Space Industries (DSI), sebuah perusahaan swasta AS yang berencana untuk mengerjakan proyek  asteroid tambang pada awal 2016.

Para hebat geologi dan pemimpin bisnis, juga diketahui meluncurkan Direct Nickel (ASX: DIR), produsen nikel yang muncul dengan teknologi revolusioner untuk biaya ekstraksi yang lebih rendah, membawa pengalaman DSI ketingkatan yang sangat berharga dalam "transformatory usaha sumber daya mineral," dalam pernyataan perusahaan.

Pelopor pertambangan laut dalam kini memburu sumber daya di ruang angkasa Penambang Dilaut Dalam, kini melirik ruang angkasaMalnic bergabung bersama anggota dewan dan hebat pertambangan Australia Mark Sonter untuk menunjukkan wawasan bisnis, kebijakan pertambangan dan praktek, serta praktis, "shovel in the dirt" realitas dari pengolahan materi mineral mentah, DSI menambahkan.

Perusahaan pertambangan angkasa mempublikasikan rencana multi stage yang mereka harapkan setidaknya akan mengarah mendekati operasi asteroid Bumi dalam satu dekade atau lebih. Pertama, mereka meluncurkan "Fireflies," perjalanan satu arah dimaksudkan untuk mengambil data wacana target potensial. Pencarian berikutnya akan mengirim pesawat ruang angkasa ("Dragonflies") yang akan menangkap asteroid untuk di analisis. Tahap selesai mereka, "Harvestors" akan melaksanakan pengumpulan materi untuk digunakan dari asteroid terdekat.

Deep Space yakni perusahaan kedua yang melompat ke bisnis pertambangan asteroid. Pertama kali, melaksanakan ialah miliarder yang didukung perusahaan Planetary Resources, diluncurkan pada tahun 2012.


Sumber https://learnmine.blogspot.com

0 Response to "Penambang Dilaut Dalam, kini melirik ruang angkasa"

Posting Komentar