Penyalahgunaan Alkohol di Tempat Kerja

 persen lebih cenderung untuk melaksanakan penyalahgunaan alkohol Penyalahgunaan Alkohol di Tempat Kerja

Penyalahgunaan Alkohol di Tempat Kerja – Seseorang yang bekerja lebih dari 48 jam per mingggu 11 persen lebih cenderung untuk melaksanakan penyalahgunaan alkohol, dibandingkan dengan mereka yang bekerja selama 35-40 jam per minggu. Ini ditemukan setelah dilakukan penelitian pada 333.693 orang pintar balig cukup akal di lebih dari 12 negara.

Seperti dilansir dari Torontosun, Kamis (15/1/2015), penelitian ini mendefinisikan penyalahgunaan alkohol berisiko dari jumlah alkohol yang dikonsumsi. Jumlah tersebut ialah lebih dari 14 kali minum per ahad pada wanita dan lebih dari 21 kali minum per ahad pada pria. Hal itu membuat orang lebih rentan terhadap banyak sekali dilema kesehatan, termasuk penyakit jantung, stroke dan kanker.
Marianna Virtanen dari Finnish Institute of Occupational Health di Helsinki mengatakan, temuan ini mendukung kebutuhan untuk membatasi jam kerja di negara-negara di seluruh dunia. Penerapan jam kerja yang baik perlu diatur untuk mencegah penyalahgunaan alkohol karena lebih dari setengah populasi insan di dunia ialah pekerja aktif, kata studi yang dipublikasikan di BMJ (British Medical Journal).

Para peneliti berpendapat "Penggunaan alkohol merupakan dilema di kawasan kerja karena dapat memilik dampak buruk kepada karyawan, ibarat absensi, inefisiensi, kinerja yang buruk, gangguan dalam pengambilan keputusan dan kekerabatan dengan klien, dan kecelakaan di kawasan kerja".

Oleh alasannya itu perlu dibuat kebijakan yang konsisten dan penelitian lebih lanjut merupakan kunci untuk membatasi penyalahgunaan alkohol di kawasan kerja.


Sumber https://learnmine.blogspot.com

0 Response to "Penyalahgunaan Alkohol di Tempat Kerja"

Posting Komentar